Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Blog ini menyediakan info-info seputar diskon

Alternatif Mencari Diskon

Memahami Pengertian Diskon Untuk Produk – Jasa Anda

Diskon bukanlah perang harga antar perusahaan, jika memang begitu perusahaan Anda pasti merugi. Pengertian Diskon berarti menambah nilai suatu barang, baik produk maupun jasa yang Anda tawarkan. Coba Anda pikirkan ketika menjadi seorang customer yang membutuhkan sesuatu hal. Anggap saja Anda sedang mencari tempat berkumpul keluarga dengan menu masakan yang lengkap dan lezat. Pasti Anda mempunyai beberapa pertimbangan dalam memutuskan pilihan tempat yang tepat bukan?
Begitu juga yang dilakukan para customer Anda. Seiring dengan banyaknya usaha di bidang bisnis yang sama, hal itu membuat orang-orang lebih pintar memilih pilihan yang tepat bagi kebutuhan mereka. Tidak sedikit juga customer yang mencoba produk dan pelayanan dari satu tempat ke tempat lainnya untuk dijadikan pilihan favorit mereka. Dan saat itulah diskon menjadi terobosan, serta jalan masuk ke hati customer jika produk dan pelayanan Anda dinilai sangat baik bagi customer.

Macam-Macam Diskon di Pasar


Ada berbagai macam diskon yang perlu Anda tahu dan dicoba. Ingin tahu seperti apa macam-macam diskon itu? Mari saya jelaskan:
  1. Diskon persenan, merupakan tipe diskon yang sangat populer di pasaran. Seperti namanya, diskon ini dalam berbentuk persen dan biasanya dibatasi oleh waktu. Contohnya seperti diskon 50 persen pada produk sepatu dari tanggal 1 sampai dengan 15 bulan ini, dan sebagainya.
  2. Diskon persenan minimum, merupakan tipe diskon seperti diskon persenan di nomor 1 tetapi dengan syarat jumlah produk yang dibeli. Contohnya jika membeli minimum 2 produk, pembeli akan mendapatkan diskon sebesar 25%.
  3. Diskon beli dan dapat 1, merupakan tipe diskon dengan hadiah gratis 1 dengan syarat minimum jumlah produk yang dibeli. Sama seperti di tipe diskon nomor 2, tetapi di tipe ini yang ditawarkan bukanlah diskon melainkan satu produk gratis. Contohnya jika membeli minimum 3 baju maka pembeli mendapatkan 1 baju gratis.
  4. Diskon berpasangan, tipe diskon yang menawarkan diskon persenan pada produk maupun jasa yang berhubungan. Contohnya jika membeli 1 baju akan mendapatkan diskon sebesar 50% untuk celananya.
  5. Diskon pembelian, tipe diskon yang cukup populer di pasaran. Yaitu tipe diskon yang menawarkan bonus dengan syarat minimum jumlah total pembelian. Contohnya jika pembeli belanja dengan total lebih dari Rp 250.000,- akan mendapatkan diskon persenan sebesar 10 persen.
Setelah melihat macam-macam diskon di atas, tentunya Anda sendiri yang mengetahui tipe diskon apa yang cocok untuk produk maupun jasa usaha Anda.

Manfaat Diskon Pada Produk – Jasa Anda

Diskon adalah langkah yang tepat untuk mengembangkan usaha Anda. Berikut detail manfaat-manfaat diskon untuk produk dan jasa Anda:
  1. Mengembangkan brand atau nama perusahaan Anda. Hal ini jelas terlihat karena diskon adalah langkah berpromosi. Usaha yang maju pasti mempunyai brand yang dikenal masyarakat.
  2. Meningkatkan jumlah pelanggan dan mendapatkan pelanggan yang tepat. Semua orang pasti menyukai diskon. Mungkin karena orang-orang secara sadar atau tidak sadar mengerti ilmu ekonomi, lebih tepatnya dengan pengeluaran uang seminimum mungkin bisa mendapatkan kebutuhan secara maksimal.
  3. Meningkatkan jumlah penjualan. Tidak bisa dipungkiri dengan menaiknya jumlah pelanggan Anda, hal itu pastinya membuat tingkat penjualan Anda menaik juga.
  4. Mempromosikan produk atau jasa baru di usaha Anda. Langkah yang sangat tepat dengan memberikan diskon pada produk atau jasa baru untuk dikenalkan kepada pelanggan.

Untuk Anda, pemburu diskon besar-besaran kini sudah ada alternatif mudah di internet yang mungkin sudah tak asing lagi bagi Anda yakni diskon online.
Diskon online Adalah tempat belanja terbaik mencari & mendapatkan Diskon Di Internet.
Internet memang memberikan segala kebutuhan yang anda cari dan dengan mudah juga bisa anda dapatkan, salah satunya adalah tempat belanja terbaik mancari & mendapatkan diskon di internet , sebuah portal penyedia diskon yang banyak dikunjungi oleh para pencari diskon online salah satunya  www.siapakasidiskon.com.


Coba aja klik linknya dan dapatkan diskon-diskon besar-besaran..!!! dijamin dechhh gak bakal pada nyesel. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar